April 01, 2011

Kamus Besar Bahasa Indonesia KBBI Windows XP VISTA 7 32bit

Aplikasi ini saya buat dengan tujuan untuk analisa Reverse Engineer / Reverse source code. Ukuran asli file adalah 1,9Mb, menjadi 7,6Mb dikarenakan proses enkripsi dan disertakan pula aplikasi 7zip.


Silakan download dan install. Namun sebelumnya, Dot Net Framework versi 2 harus sudah ter-install agar dapat menjalankan KBBI ini. Jika anda menggunakan windows vista atau windows seven 7, .net framework 2 sudah terinstall. Silakan pula anda lakukan reverse source code, jika berhasil, beritahu saya bagaimana anda melakukannya hubungi saya via email.
Pada saat pertama dijalankan, KBBI akan meminta nomor registrasi. Registrasi cuma main-main saja, anda tinggal kirim email kepada saya yg berisi keterangan form registrasi.


Download Kamus_Besar_Bahasa_Indonesia_v1.zip 7,8MB.

6 komentar:

Tanto mengatakan...

Koq ada serial?

Yopibest mengatakan...

spt saya katakan, kirim saja user dan nomor register.

Anonim mengatakan...

pakai sereal aja'...biar cpt knyang... :D

Anonim mengatakan...

yg penting proses reverse nya, bukan serialnya.

Anonim mengatakan...

mun age offline gimane?daan ke responnye jadi password salah?

Yopibest mengatakan...

Aplikasi ini tidak terpengaruh faktor offline atau online. Semoga membantu.

Posting Komentar